Kasus Misbakhun Korupsi Menghebohkan Publik

Sumber: Google

Kasus Misbakhun korupsi menghebohkan publik pasalnya Misbakhun dikenal sebagai salah satu anggota hak angket Bank Century yang cukup vokal dan berani dalam mengungkap skandal Bank Century. Tidak heran jika kasus Misbakhun tersebut membuat kehebohan di masyarakat.

Terkait Kasus tersebut banyak yang mengatakan bahwa kasus tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak korupsi, seperti yang tekenal dengan tuduhan kasus Misbakhun korupsi. 

Mengenai hal tersbut juga mengundang tanggapan dari berbagai petinggi rekan politisi dan juga para pengamat politik. salah satu tanggapan di samapikan oleh Yusril Ihza Mahendra yang menurutnya terkait kasus Misbakhun korupsi tidak ada sangkut paut dengan tindak korupsi seperti apa yang dituduhkan kepada Misbakhun.

" Terjadinya kasus mengenai Misbakhun korupsi itu karena Mukhammad Misbakhun sangat vocal dalam bersuara untuk mengungkap dan meminta skandal Bank Century dibawa ke ranah hukum saat menjadi anggota DPR" ucap Yusril.

Kasus Misbakhun korupsi sendiri sudah dinyatakan selesai. Misbakhun sendiri sudah dinyatakan bebas murni  terkait tuduhan kasus Misbakhun korupsi.

Comments