Kasus Misbakhun Memberikan Pelajaran Bagi Kehidupan Misbakhun

Sumber: Google

Kasus Misbakhun korupsi memberikan banyak pelajaran dalam kehidupan Misbakhun Terkait tuduhan kasus Misbakhun korupsi. Misbakhun harus rela merasakan ditahan di kepolisian RI. Itu adalah pengalaman pertama Misbakhun merasakan kihidupan dibalik jeruji besi.

"Tiga tahun lalu, saya memulai kehidupan baru saya merasakan tidur pertama di penjara, saya merasakan malam pertama di sana” ujarnya.

“Penjara tempat yang telah membebaskan saya dari rasa takut saya pada semua kekuasaan manusia,"  katanya.

Bagi Misbakhun, penjara adalah tempat yang telah  membebaskannya dari semua rasa takut akan hal-hal yang bersifat duniawi dan materi semata.

Kasus Misbakhun korupsi sendiri sudah dinyatakan selesai Misbakhun sudah resmi dibebaskan dari tuduhan Kasus  Misbakhun korupsi tersebut. 

"Sejak saat itu, saya juga memulai sebuah era baru, membuka hati saya lebar-lebar bahwa saya harus memaafkan semua orang yang telah mendzolimi saya dengan tuduhan-tuduhan itu," ujarnya dengan singkat.

Kasus Misbakhun sendiri telah  membuat kehidupan Misbakhun jauh lebih indah dan membuat lebih punya makna dalam menatap membangun relasi baru antar manusia.

Comments