Kasus Misbkahun Korupsi Bukan Kasus Korupsi

Sumber:  Google

Mukhamad Misbakhun pernah mendapat tudingan terkait kasus Misbakhun korupsi. Mengenai tudingan tersebut nampaknya sudah membuat kehebohan dikalangan publik pasalnya Misbakhun dikenal sebagai orang yang cukup vokal dan berani dalam mengungkap kasus Skandal Bank Century.

Dalam tudingan tersebut dikatankan bahwa kasus Misbakhun adalah kasus korupsi yang dimna sebenarnya kasus tersebut adalah kasus adalah kasus  pemalsuan sebuah dokumen akta gadai dan surat kuasa pencairan deposito dalam penerbitan letter of credit (L/C) Bank Century.

Mengenai kasus Penipuan dokumen tersebuut MA sudah membebaskan Misbakhun dari tunduhan tersebut sehingga Misbakhun dinyatakan bebas dan tidak bersalah.

Keputusan Misbakhun bebas di ambil setelah pihak Misbakhun mengajukan Peninjauan Kembali (PK) da di kabulkan oleh Mahkamah Agung.

Kasus Misbakhun korupsi memang bukan kasus korupsi, hal tersebut terbukti dari adanya PK dan beberapa tanggapan terkait kasus Mibakhun korupsi.

" Terjadinya kasus Misbakhun korupsi itu karena Mukhammad Misbakhun sangat vocal dalam bersuara untuk mengungkap dan meminta skandal Bank Century dibawa ke ranah hukum saat menjadi anggota DPR" ujar Yusril.

Dia juga menegaskan, proses hukum yang harus dijalani Misbakhun penuh dengan rekayasa. “Semoga kasus Misbakhun korupsi tidak terulang kembali ke orang-orang lain,” tegasnya.

Comments