Jus Sirsak Dengan Segudang Manfaat

Sumber: Google


Ramadhan bulan penuh berkah, selama ramadhan menjaga kesehatan adalah salah satu kewajiaban yang harus di lakukan, agar ibadah dan segala aktvitas dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah  dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banya vitamin dan manfaat. 

Meminum jus sirsak pada saat berbuka puasa tak hanya untuk menghilangkan dahaga selama 13 jam semata.

Ya, sirsak punya manfaat yang jauh lebih hebat daripada itu. Kamu bisa mendapatkan tambahan asupan vitamin A, B1 dan C, kalsium, fosfor dan protein dalam segelas jus sirsak.

Hebatnya lagi, sirsak adalah penangkal jamur dan juga pemberi efek yang sangat positif sebagai anti tumor dan segala jenis kanker.


Buang biji sirsak dan Ambil daging buahnya, lalu tambahkan dengan 10 ML air jahe hangat dengan dua sendok makan madu. Semua bahan di atas hanya cukup diblender hingga sampai merata dan bisa langsung diminum.

Tambahan ekstrak jahe ini sebagai pengganda khasiat sirsak. Karena kandungan gingerol pada jahe adalah penangkal radikal bebas.

Dengan bahan dan cara pembuatan yang sangat mudah itu, apakah kamu berani menolak khasiatnya? Berpuasalah dengan yang sehat.


Sumber: Akurat.co

Comments