Jus Stroberi Tomat Cocok Untuk Sahur Dan Berbuka

Sumber: Google

Ramadhan bulan penuh berkah, selama ramadhan menjaga kesehatan adalah salah satu kewajiaban yang harus di lakukan, agar ibadah dan segala aktvitas dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah  dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banya vitamin dan manfaat. 

Terutama saat sahur dan berbuka kita harus pandai memilih makanan dan minuman agar tubuh tetapi vit dan sehat.

Kali ini ada satu minuman yang sehat dan memiliki banyak manfaat untuk tubuh yang cocok di konsumsi saat saur dan berbuka. 

Jus Tomat Dan Stoberi, yaa Jus strawberry yang di-mix dengan tomat tentu bukanlah menu baru bagi Anda pencinta buah atau jus. Campuran kedua buah dalam juz ini sudah sangat banyak ditemukan di kedai, rumah makan atau restoran bahkan penjual jus di pinggir jalan.

Adapun  manfaat hebat strawberry yang bisa sebagai pencegah pembentukan plak gigi. Dengan mengetahui khasiat ini, kamu pasti akan lebih semangat membuatnya.

Ambil 100 gram strawberry dan dua buah tomat yang sudah dibuang bijinya. Blender bahan ini hingga benar-benar halus dengan 200 ml air. Sebagai pemanis,  kamu cukup menambahkan 6 sendok makan madu.

Setelah semuanya tercampur rata, tuangkan ke dalam gelas dan  tambahkan beberapa butir kristal es batu jika kamu suka yang lebih dingin. Untuk sehat, sangat mudah bukan?



Sumber: Akurat.co

Comments