Manfaat Jus Terong Belanda

Sumber: Google

Ramadhan bulan penuh berkah, selama ramadhan menjaga kesehatan adalah salah satu kewajiaban yang harus di lakukan, agar ibadah dan segala aktvitas dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah  dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banya vitamin dan manfaat. 

Pepino atau yang dikenal dengan terong Belanda adalah buah super asli Amerika Selatan. Buah dengan rasa kecut manis ini ternyata diketahui sangat kaya akan khasiat karena mengandung vitamin C, provitamin A dan kalium.

Rutin meminum jus Terong Belanda akan sangat membantu kamu untuk menjaga kesehatan mata dan menghalau penyakit jantung juga memperlambat penuaan dini hingga mencegah kerusakan otak.

Manfaat hebat lainnya dari Terong Belanda adalah dapat menghalau rematik,  sariawan hingga asam urat.

Untuk membuat segelas jus Terong Belanda, siapkan seperempat kilogram buah, 50 gram gula batu, dan 100 ml air es.

Semua bahan di atas langsung sekaligus diblender hingga tercampur rata, dan kamu bisa memperhias dan memvariasikannya dengan menambahkan susu sebelum dinikmati.

Bulan puasa adalah bulan berkah, maka asupilah tubuh Anda dengan makanan dan minuman berkualitas yang tentu juga berkhasiat untuk kesehata.



Sumber: Akurat.co

Comments