Tips Merawat Tas Branded

Sumber: Google

Hobi meengoleksi tas-tas branded tentu saja harus tau cara merawatnya, Karena tas -tas branded pasti memiliki perawatan yang berbeda. 

Nah, Trisha Chas, Owner Zata Bags, penyedia tas-tas mewah, punya Tips bagaimana cara tepat merawat tas branded.

"Jangan sembarangan, bawalah tas ke tempat SPA yang trusted," katanya kepada AkuratTren, di bilangam Menteng, Jakarta Selatan, Rabu, (11/12).

Tak kalah penting, Trisha juga mengatakan bahwa jangan pakai tisu basah hingga krim-krim sembarangan untuk membersihkan tas. Karena sering ditemukan, bahan-bahan tersebut yang justru memperburuk kondisi tas.

"Untuk perawatan sehari-hari, angin-angini aja. Jadi bahan ini kan sama kaya kulit kita, butuh matahari, udara, jadi jangan cuma ditaro di lemari. Buka, keluarin dari tempatnya," jelasnya.

Menurutnya, kamu juga perlu menaruh lampu kecil di dalam lemari tas. Hal ini dilakukan agar kulit tas teroksidasi dan warna tas juga tidak berubah.

"Bersihin tiap hari juga gak perlu, cukup enam bulan sekali. Jangan lupa pakai silica gel, itu harus. Itu untuk menyerap air, 3-6 bulan diganti tergantung kondisi lembabnya," tutupnya.



Sumber: Akurat.co

Comments