5 Jenis Teh Yang Membuat Tidur Anda Nyenyak

Sumber: Google

Istirahat yang cukup sangatlah diperlukan bagi manusia, terutama untuk kamu yang seharian bekerja keras diluar. Taukah kamu ada beberapa teh yang dapat membuat mu tidur dengan nyenyak sehingga istirahat mu lebih terbantu. 

Kali ini, AkuratKuliner merangkum dari berberapa laman, ada beberapa jenis teh yang dapat membuat tidur kamu nyenyak walaupun banyak pikiran yang melanda. 

Peppermint

Teh peppermint dipercaya mampu mengatasi insomnia. Dimana, sangat direkomendasikan dikonsumsi dalam kondisi yang kurang fit. 

Manfaat tersebut memang tidak langsung dirasakan. Tetapi, semakin berjalannya waktu akan membuat kamu merasa lebih nyaman. 

Teh lemon

Teh lemon atau biasanya disebut es lemon tea tentu sangat mudah didapatkan. Bahakan, sangat menyegarkan jika dikonsumsi saat siang hari. 

Tetapi, perlu kamu ketahui, jika dikonsumsi dalam kondisi hangat, manfaat teh lemon dapat menenangkan tubuh terutama saat malam hari selepas rutinitas. 

Valerian 

Biasanya Valerian dijadikan bentuk seperti teh ataupun suplemen. Dimana, Valerian semacam akar tumbuhan yang terkenal mampu mengatasi masalah insomnia. 

Biasanya, akar dari Valerian ini dicampur berbagai macam teh, agar mampu membuat tidur yang lebih nyenyak. 

Kava

Kava merupakan tanaman berupa akar yang mengandung senyawa alami. Dimana, dipercaya mampu mengatasi stres dan dapat menenangkan tubuh. 

Teh ini sangat direkomendasikan dikonsumsi saat malam hari menjelang kamu tidur. Rasakan manfaat yang akan di dapatkan. 


Teh Bunga Lavender

Teh bunga lavender memang terbilang susah untuk didapatkan. Tetapi, manfaat dari teh ini dipercaya mampu membuat kamu tidur lebih nyenyak. 

Dimana, aroma teh bunga lavender tersebut mampu mengeluarkan manfaatnya. 



Sumber: Akurat.co

Comments