Kandungan Lendir Siput Untuk Kecantikan

Sumber: Google

Merawat kecantikan wajah dengan lendir siput memang sudah bukan hal asing lagi, Dilansir AkuratTren dari laman Indianexpress, Lendir Siput diketahui memiliki banyak manfaat bagi kulit karena mengandum asam glikolat, enzim glikoprotein, peptida tembaga.

Kandungan tersebut sangat membantu untuk memperbaiki kerusakan kulit, menghilangkan warna kulit, mengatasi hiperpigmentasi, mengencangkan kulit, meningkatkan kolagen, dan juga melembabkan kulit karena mengandung asam hialuronat.

Selain itu manfaat lainnya Lendir Siput juga membantu dalam merawat salah satu masalah kulit seperti jerawat. Karena, kandungan antimikroba di dalamnya ampuh membantu mencegah jerawat.

Selanjutnya, siput juga sangat bagus untuk memudarkan hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan dan pada malam hari mengeluarkan warna kulit. Jika kamu ingin mencegah penuaan, hewan ini juga juga memiliki sifat anti-penuaan, yang membantu menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata dan dahi sehingga hampir tak terlihat.

Manfaat lainnya, asam hialuronat yang terkandung dalam Mucin siput berfungsi menjaga kulit Kamu tetap terhidrasi dan memberikan tampilan yang sehat dan juga kenyal.

Di Korea, produk kecantikan dari Mucin siput terdiri dari berbagai produk seperti krim wajah sekresi hidrasi siput, esensi Mucin siput, krim gel pemulihan siput, patch mata hidrogel siput, serum intensif, hingga masker wajah.


Sumber: Akurat.co

Comments

  1. As reported by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh an average of 42 lbs lighter than us.

    (And by the way, it is not about genetics or some secret-exercise and EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Tap on this link to see if this quick quiz can help you release your true weight loss possibilities

    ReplyDelete

Post a Comment