Manfaat Luar Biasa Daun Kari Untuk Kesehatan

Sumber: Google

Daun kari memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan daun yang mengeluarkan aroma yang cukup enak  daun ini juga kaya akan vitamin A, B, C dan B2. Bahkan, Daun ini juga kaya akan sumber zat besi serta kalsium. Seperti dirangkum AkuratHealth dari laman The Health Site, berikut beberapa Manfaat yang harus kamu ketahui. 

Meredakan mual

Pada masa kehamilan tentu akan sangat gelisah dan mual. Konsumsi ramuan Daun Kari dipercaya mampu merangsang enzim pencernaan yang dapat meringankan gejala mual. 

Mengendalikan Diabetes

Konsumsi rutin Daun Kari dipercaya mampu membantu menurunkan Kadar Gula darah. Karena, Daun ini kaya akan antioksidan yang dapat membantu mencegah konversi pati menjadi glukosa. Sehingga, dapat mudah mengendalikan Kadar Gula bagi para penderita Diabetes. 

Penurunan berat badan 

Sebuah penelitian pada 2010 mengungkapkan bawah ekstrak Daun Kari dapat mengurangi kenaikan berat badan, bahkan secara signifikan. 

Hal ini disebabkan karena adanya alakolid karbazol dalam Daun Kari. Untuk itu, bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, Daun ini bisa menjadi alternatif terbaik. 

Mengatasi gangguan pencernaan 

Daun kenari dipercaya mampu menyembuhkan masalah pencernaan, karena memiliki banyak kandungan vitamin, dan mineral yang baik untuk tubuh. 

Melawan infeksi 

Daun ini dipercaya mampu efektif dalam gak memerenangu berbagai infeksi bakteri dan jamur. Dikarenakan, memngandung alkaloid karbazol. 


Sumber: Akurat.co

Comments

  1. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    Well over 160 thousand men and women are hacking their diet with a simple and secret "water hack" to lose 2 lbs each night in their sleep.

    It is proven and it works with anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Get a glass and fill it up half glass

    2) Now use this proven hack

    so you'll become 2 lbs skinnier the next day!

    ReplyDelete

Post a Comment