Tips Untuk Rambut Dan Kulit Tetap Sehat Walau Berkendara Jauh Dengan Motor

Sumber: Google

Berkendara dengan sepeda motor sudah menjadi hobi kebanyakan orang, muali dari antar Kota bahkan hingga sampai antar Negara.

Berkendara jarak jauh dengan kendaraan roda dua tentu saja akan menemukan berbagai debu dan polusi dijalan, terutama untuk rambut dan kulit.

Berikut tips untuk menjaga kulit dan rambut agar tetap sehat walau berkendara dengan roda dua jarak jauh:

Pertama yang harus dipikirkan yaitu mengoleskan Kulit dengan pelembab hydrating. Tetapi, kamu harus membersihkanya terlebih dahulu sebelum mengoleskannya. 

Tujaunya agar Kulit tetap sehat walaupun terpapar sinar matahari yang terik, ataupun debu yang tak bisa dielak akan hadir dan membuat Kulit lebih mudah berminyak. Ketika tidak dibersihkan, ini akan meyumbat pori-pori. 

Kedua, kamu tidak disarankan membiarkan Rambut tidak dikuncir rapi, karena Rambut yang berantakan akan cepat rusak. Lebih baik mengepang Rambut, ketika berpergian. 

Selain itu, panas yang dihasilkan oleh sinar matahari dapat merusak Rambut dan membuatnya kasar. Untuk itu, kamu bisa menerapkan serum hydrating untuk mencegah pemanasan terjadi, dan Rambut akan lebih kuat.



Sumber: Akurat.co

Comments