Oalahraga Yang Akan Menjadi Tren di 2020

Sumber: Google

Olah raga adalah salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan juga kecantikan. Ada berbagai jenis olah raga yang bisa dilakukan Tapi taukah kalian ada beberapa jenis olahraga yang akan menjadi tren pada 2020 ini. Dijelaskan oleh  Irvan Muharam, selaku Owner & Founder BodyFit Jakarta. 

"Lebih ke strength, dance, zumba, dan lari. Karena banyak event yang sudah berlangsung baik di Jakarta ataupun daerah," katanya, kepada AkuratTren dalam acara Bincang Shopee di kawasan, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (29/1). 

Irvan juga mengutakan, Olahraga di dalam studio juga akan booming pada 2020. Salah satunya karena dilakukan secara grup. 

Dimana, menurutnya Olahraga di studio yang dilakukan banyak orang akan menambah motivasi untuk lebih menjadikan habit yang tak pernah terpisahkan. 

"Kalau dilakukan bersama-sama itu tentu motivasinya lebih. Karena setiap orang tentu punya tujuan yang baik. Kalau sendiri itu kurang motivasi," tambahnya. 

Irvan menambahkan, beberapa Olahraga menarik bisa lakukan secara grup tertutama di dalam studio. Kali ini, Irvan mebeberkan beberapa Olahraga yang bisa dilakukan. 

"Seperti zumba, pilates, yoga, dan kalistenik. Itu biasanya beberapa Olahraga yang bisa dilakukan secara grup," tandasnya. 



Sumber: Akurat.co

Comments