Tips Mengombre Lisptik Ala Selebgram

Sumber: Google

Lipstik menjadi salah sau makeup yang membuat seorang perempuan tampil cantik dan kebih percaya diri, Banyak perempuan mengobre lipstik mereka untuk mendapatkan warna yang bagus. Berikut tips mengombre lipstik ala selebgram:

Pertama yang harus Anda lakukan adalah meembapkan bibir dengan pelembap bibir. Kemudian, pertajam garis bibir Anda dan gambar busur di tengah bibir atas Anda (atau tanda silang). Lalu gambar bagian tengah bibir bawah Anda.

Keren, Pom Bensin Terbengkalai Ini Disulap Menjadi Spot Foto Instagramable
Selanjutnya sekarang gambar sudut bibir Anda di kedua bibir atas dan bawah. Cobalah untuk mengetahui bentuk alami Anda. Dengan pensil bibir yang tajam Anda bergabung dengan sudut dan garis bibir tengah pada bibir atas dan bawah.

Kemudian dengan menggunakan kuas bibir, gabungkan dengan lembut garis bibir Anda ke dalam, bergerak ke tengah bibir Anda dari garis. Ini membantu warna bibir Anda bertahan lebih lama.

Sekarang Anda siap menerapkan lipstik. Sekali lagi mulailah dari tengah dan isi bibir atas dan bawah Anda. Pastikan untuk mempertahankan garis bibir Anda.

Setelah bagian tengah selesai, oleskan lipstik di samping. Selamat mencoba ladies.



Sumber: Akurat.co

Comments