Ini Mengapa Air Lemon Ampun Untuk Turunkan Berat Badan

Sumber: Google
Mengkonsumsi air lemon dianggap dapat membantu untuk menurunan berat badan. Untuk itu air lemon sering dikonsumsi orang yang sedang menjalankan program diet. 


Pertanyaannya, apakah benar Air Lemon dapat membantu menghancurkan lemak? Dilansir dari healthline, ada beberapa klaim manfaat Air Lemon untuk Diet yang disertakan kajian ilmiah yang sudah ada.

Membuat Terhidrasi

Mencukupkan kebutuhan cairan amat penting untuk kondisi hidrasi, mulai dari mengendalikan temperatur tubuh hingga meningkatkan performa fisik.

Bahkan, ada penelitian yang menemukan bahwa senantiasa terhidrasi berkorelasi terhadap penurunan Berat Badan.

Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan hidrasi dapat meningkatkan pemecahan lemak dan juga meningkatkan kehilangan lemak.

Tetap terhidrasi dengan baik juga dapat membantu mengurangi retensi air, yang dapat menyebabkan gejala seperti kembung, bengkak dan kenaikan Berat Badan.

Air Lemon Rendah Kalori

Beberapa bukti bahkan menunjukkan bahwa minum minuman rendah kalori dengan makanan dapat mengurangi jumlah kalori keseluruhan yang dikonsumsi dalam makanan.

Dalam sebuah penelitian, 44 wanita makan siang dengan minuman yang mengandung kalori atau dan yang tidak. Peneliti kemudian mengukur kalori yang dikonsumsi.

Mereka menemukan bahwa minum minuman yang mengandung kalori seperti soda manis, susu, dan jus dengan makanan membuat total kalori yang dikonsumsi meningkat, karena ditambah kalori dari minuman.




Sumber: Akurat.co

Comments

  1. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    Plus, making money with it is as easy as 1 . 2 . 3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Choose which affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate system grow your list and sell your affiliate products on it's own!

    Do you want to start making money??

    The solution is right here

    ReplyDelete

Post a Comment