Manfaat Luar Biasa Minyak Dedak Padi Untuk Kecantikan

Sumber: Google

Minyak Dedak Padi masi banyak yang tidak mengetahui manfaat luar biasa minyak ini.

Diketahui minyak yang berasala dari Kulit padi bagian dalam. Ini kaya akan vitamin E, antioksidan, omega 3 dan 6 asam lemak.

Untuk itu minyak ini sangat bermanfaat bagi untuk Perawatan Kulit dan rambut. Minyak dapat dioleskan langsung pada Kulit dan rambut. Ini mencegah semua tanda penuaan dan melindungi Kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Asam lemak omega 6 yang terkandung di dalamnya bekerja sangat baik untuk Kulit. Minyak Dedak Padi meningkatkan elastisitas Kulit dan membuatnya lembut dan terhidrasi. Ini juga digunakan untuk pengelupasan Kulit.

Minyak dedak dianggap sebagai rahasia anti penuaan wanita Jepang. Apakah Kamu ingin tahu lebih banyak tentang Minyak dedak? Berikut daftarnya untuk Kamu.

Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Minyak Dedak Padi kaya akan asam lemak omega 3 dan vitamin E yang merangsang pertumbuhan rambut. Asam ferulic dan ester yang ada di dalamnya meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat dengan menghindari rambut beruban prematur.

Pilihan Tepat untuk Kulit Kering

Senyawa yang terkandung dalam Minyak ini dapat meningkatkan kesehatan Kulit. Vitamin E dan asam lemak yang ada di dalamnya menembus jauh ke dalam Kulit dan menyehatkan Kulit dari dalam sehingga membuat Kulit lembut dan kenyal.

Meremajakan Rambut Kusam 

Vitamin E dan zat antioksidan dari Minyak Dedak Padi memiliki banyak manfaat untuk rambut. Ini secara efektif merawat rambut kusam dan rusak dengan menjaga keseimbangan Minyak rambut. 

Mencegah Kerusakan UV

Minyak dedak beras melindungi Kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Zat kimia yang ada dalam Minyak ini menghalangi transmisi sinar UV dari permukaan Kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Menghilangkan Lingkaran Hitam 

Minyak Dedak Padi meningkatkan sirkulasi darah pada Kulit dan mencegah mata bengkak dan lingkaran hitam. Kandungan sterol yang tinggi di dalamnya mencerahkan Kulit dan mencegah lingkaran hitam.


Sumber: Akurat.co

Comments